Jumat, 16 Agustus 2013

dunia call center



Oleh : nofa

perkenalkan nama saya nofa
saya berasal dari daerah yang namanya serambi mekah yups bener teman saya dari aceh....
saya menegenal dunia call center dari tahun 2011 yang lalu saya bekerja di salah satu provider di indonesia dan alhamdulillah sejak saya bekerja menjadi call center banyak ilmu dan pengalaman yang saya pelajari dan itu bukanlah gampang dari cara berbicara cara menganalisa permasalahan pelanggan membaca karakter pelanggan bahkan tempat tumpahan kemarahan pelanggan yang kecewa karena pelayan dan alhamdulillah saya bisa mendapatkan semua itu dengan gratis di layanan
bisa menjadi pendengar yang baik pemberi solusi dan bahkan dewa penolong buat mereka para pelanggan yang mengalami kendala saat menggunakan gedget mereka...
jadi buat teman2 yang ingin mendapatkan ilmu physicology secara gratis layanan call center salah satu tempatnya......
ini hanya sepenggal pengalaman saya mudah2 bisa bermamfaat buat teman2 yang lain....
menjadi manusia baik gampang tetapi menjadi manusia yang bermamfaat adalah tantangan

salam saya buat teman2 smua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIRIM ARTIKEL GRATIS

Selamat Datang Di Catatan Wiesnu Santiana

Bagi teman-teman yang meiliki ide atau aspirasi apa saja dan ingin berbagi dengan teman-teman yang lainnya, saya Wiesnu Santiana mengajak Anda untuk berpartisipasi mencurahkan fikirannya di blog ini. Caranya cukup mudah yaitu silahkan Anda isi Nama dan Email dahulu untuk masuk ke area Pengiriman Artikel kemudian klik tombol MASUK dan kemudian silahkan ikuti langkah selanjutnya di Area Pengiriman Artikel. Terima kasih..!


Hormat Saya
Wiesnu Santiana

Masukan Nama dan Email Anda yang valid pada form di bawah ini:

Nama :


Email :


Masukan Kode :
Security code